Selasa, 03 Januari 2012

IBD : Apple Tidak Menarik Lagi di 2012, Samsung Dan Android Berkembang Luar Biasa

Seperti tahun-tahun sebelumnya prediksi pada industri teknologi akan sangat menarik untuk klikerz dengarkan. Sebuah prediksi menarik datang dari Investor Business Daily, yang membuat prediksi ini menarik adalah misalnya seperti jatuhnya Apple pada tahun 2012. Menurut IBD, itu karena ''iPhone terlalu kaku, datar dan terasa basi,'' sementara Lini smartphone Samsung Galaxy ''terlihat semakin keren''.

Situs ini juga mengatakan keunggulan software Apple dengan IOS akan berkurang karena platform Android berkembang dengan sangat pesat saat ini. Menurut salah satu analis IDB, Smartphone dan tablet akan menjadi barang komoditas utama dan pasar Apple akan dimakan oleh geng Android secara kolektif. Sementara itu Apple juga sedang mempersiapkan untuk meluncurkan HDTV pertama mereka, IBD mencatat bahwa Samsung adalah raja pasar televisi juga. Posisi Apple sebagai perusahaan teknologi terbesar di dunia akan segera tergantikan. Selain itu IBD memperkiraan pada 2012 pertumbuhan Twitter akan mulai tersendat dan CEO Microsoft Steve Ballmer akan dipecat.

Entah prediksi ini akan terwujud atau tidak, namun jika memang Apple tidak segera menyiapkan iPhone generasi berikutnya dengan lebih baik bisa saja Apple akan ditinggalkan sebagian penggunanya, meskipun hal ini rasanya sulit terwujud mengingat para pengguna Apple memiliki tingkat loyalty yang tinggi.

Suatu prediksi yang cukup ekstrim dari IBD menurut kami. Terwujud atau tidak? Hanya waktu yang akan memberitahu kita semua :)

Via BGR

0 komen Klikerz:

Posting Komentar

Our Friends

 
Our Group glorylabsgen | Division Of News - neverendingglory corp