Rabu, 18 Januari 2012

Aplikasi Music Player CyanogenMod Dirilis

Siapa pengguna Android yang tak kenal CyanogenMod? Tim Developer ROM AOSP Android terbesar ini tentu sudah tak asing lagi di telinga para pengguna Android. CyanogenMod kali ini merilis pemutar musik milik mereka, dan siap unduh untuk dipakai di semua perangkat Android.

Sebenarnya, pemutar musik ini adalah pemutar musik bawaan dari Android, hanya saja diberi sedikit perubahan baik fitur maupun tampilan. Beberapa fitur kunci pemutar musik ini antara lain Shake & Flip yang memberikan fitur untuk memberhentikan & memutar (Play & Pause) musik hanya dengan membalikkan telepon. Selain itu beberapa fitur standar pun ada, seperti akses untuk membeli musik lewat Android Market, Menggunakan lagu yang sedang diputar sebagai ringtone, dan berbagi status musik yang sedang diputar melalui jejaring sosial.

Pemutar musik ini pun kelak akan menjadi pemutar musik bawaan untuk ROM CyanogenMod 9 yang akan dirilis beberapa minggu lagi, dan bisa anda gunakan di ponsel lain. Namun sayangnya, hanya ponsel dengan Android versi terbaru (Ice Cream Sandwich) yang bisa menggunakan pemutar musik ini.

Tertarik? Silakan baca postingan Andrew Neal di Google+ untuk informasi lebih lanjut dan link untuk mengunduh.

Via androidpolice

0 komen Klikerz:

Posting Komentar

Our Friends

 
Our Group glorylabsgen | Division Of News - neverendingglory corp