Kamis, 29 Desember 2011

Pengapalan Samsung Galaxy Note Tembus Angka 1 Juta Unit

Samsung melaporkan bahwa mereka mencatat lonjakan penjualan untuk produk ini di berbagai negara meliputi Perancis, Jerman, Hong Kong dan Taiwan. Untuk pasar terbesar yaitu Amerika Serikat, mereka masih belum menetapkan jadwal pasti untuk waktu perilisan.

Angka pengiriman 1 juta unit tersebut bukan berarti mereka telah benar-benar sukses menjual 1 juta unit (biasanya kurang dari jumlah tersebut walaupun masih belum ada angka pasti dari Samsung), tapi jelas merupakan pencapaian yang sangat bagus mengingat produk ini tidak umum karena terlalu besar untuk sebuah smartphone, namun juga terlalu kecil untuk sebuah tablet. Terlebih lagi waktu peluncurannya yang masih 1 bulan lalu yaitu pertengahan bulan November.

Kompetisi untuk produk dengan range ukuran 5 inci - 6 inci memang belum terlalu ketat untuk saat ini, tapi kesuksesan Galaxy Note ini mungkin akan segera mengundang partisipasi dari para kompetitor lain. Para eksekutif Samsung dikabarkan sangat bangga dengan terobosan yang dihasilkan oleh perangkat ini dan menjanjikan lebih banyak lagi di masa yang akan datang.




0 komen Klikerz:

Posting Komentar

Our Friends

 
Our Group glorylabsgen | Division Of News - neverendingglory corp